Twitter

Tips Motret Outdor dengan Cahaya alam dan natural

Author afka gama raditya - -
Home » » Tips Motret Outdor dengan Cahaya alam dan natural


Tips Motret Outdor atau dengan Cahaya alam dan natural.Sebenarnya motret di outdoor perlu juga pengetahuan agar kita mendapatkan hasil yang maksimal. mendapatkan cahaya natural seakan menyatu dengan alam dan hasil yang memuaskan tanpa harus anda membawa peralatan photography yang banyak. sukup dengan membawa kamera body dan lensa yang seperlunya. 

Berikut adalah 5 tips melakukan photo outdoor dengan cahaya alam dan natural :

1. Kontrol saat Anda Menekan Shutter

Konsentrasi pada menggunakan light sweet untuk semua foto Anda. Light sweet adalah cahaya saat fajar dan senja - cahaya indah yang menyoroti detail, namun tidak membuat Anda mendapatkan Foto under atau over light dengan kerasnya cahaya.

2. Hindari tengah hari atau matahari tepat diatas kepala.

Tengah Hari sinar matahari memberi Anda bayangan yang paling keras, dan menjadikan silau pada kedua subyek dan latar belakang. Jika Anda akan motret tengah hari untuk sesuatu yang tidak dapat dihindari seperti pernikahan outdoor atau acara outbont - Anda perlu untuk menemukan daerah terbaik Anda untuk motret, Carilah pohon dan bangunan yang dapat Anda gunakan di latar belakang Anda yang akan mengurangi sebagian besar kerasnya silau matahari.

3. Gunakan gabus dan reflektor.

Selalu pastikan anda memiliki berbagai gabus dan reflektor siap digunakan untuk menyaring, memantulkan dan memanipulasi sinar matahari. Reflektor yang dibuat dari berbagai bahan seperti kain dengan warna putih, dan dapat membantu Anda melakukan segalanya dari menghalangi sinar matahari yang keras, untuk menambahkan cahaya, lembut hangat pada kulit.

4. Tembak Selalu fokus pada wajah.Bahkan jika Anda membuat gambar outdoor alam, dan subjek hanyalah bagian dari pose, pastikan subjek Anda memiliki tampilan alami. Jika Anda menempatkan mereka secara langsung di bawah sinar matahari, mereka mungkin menyipitkan mata dan memiliki wajah terdistorsi.

5. Gunakan bangunan dan pohon sebagai reflektor.

Sebuah bangunan putih dapat membuat reflektor, dan mencerahkan wajah subyek, atau memberikan sorot untuk Pose secara keseluruhan. Atau menyelipkan subjek Anda kembali ke sekelompok pohon untuk memberikan efek Shof pada wajah, dan memberikan highlight bagus untuk potret.